Jum'at, 20 September 2024

Berita

Dinas Kominfo Dharmasraya adakan BUKBER

Dharmasraya - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dharmasraya mengadakan buka bersama di Rumah Makan AIDA, Sungai Dareh. "Buka bersama ini diadakan dalam rangka mempererat tali silaturrahim dan kekompakan diantara pegawai Dinas Kominfo" kata H. ST, M. Taufik, SE, MM, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dharmasraya, (30/05/19).

Buka bersama yang ditunggu-tunggu pegawai Dinas Kominfo itu, selain dihadiri Kepala Dinas, juga dihadiri Sekretaris Dinas Hendri, S.Ag, M.Si, Kabid Kominfo Doni Anda Putra, S. Kom, MM, Kabid Sandi Sarbaini, S. AP, Kabid Statistik Marlisna, SE, MM, Kasubag, Kasi, Programmer, dan seluruh pegawai Dinas Kominfo beserta keluarga. Lebih kurang tiga puluh lima orang.

"Sebenarnya buka bersama itu sudah merupakan hal biasa dan banyak diadakan oleh berbagai instansi pemerintah, swasta, organisasi sosial, bahkan alumni sekolah dan kelompok masyarakat lainnya. Namun bila tidak pernah diadakan sekali saja pada bulan ramadhan ini tentu terasa ada yang kurang" kata Sekdis Dinas Kominfo.

Maka pada tahun ini menjelang bulan ramadha berakhir, tepatnya bulan ramadhan tinggal lima hari lagi. Maka Dinas Kominfo sepakat secara bersama untuk mengadakan buka bersama di rumah makan Aida, Sungai Dareh. (h)

Information

Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Dharmasraya berdiri berdasarkan peraturan daerah kabupaten Dharmasraya Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah (Lembar Daerah Kabupaten Dharmasraya tahun 2016 Nomor 6, tambahan lembaran Daerah Kabupaten Dharmasraya Nomor 64).

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dharmasraya merupakan OPD yang baru dibentuk pada Tahun 2017 yang sebelumnya merupakan Bidang Komunikasi dan Informatika pada SKPD Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika Pariwisata dan Budaya Kabupaten Dharmasraya, sedangkan Bidang Persandian merupakan salah satu dari kegiatan Bidang Komunikasi dan Informatika yang saat ini menjadi Bidang Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Bidang Statistik Merupakan pecahan dari salah satu bidang pada BAPPEDA yang mana saat ini menjadi Bidang Statistik di Dinas Komunikasi dan Informatika yang bergerak dibidang Statistika Sektoral yakni bidang Sosial, Ekonomi, Hukum, Politik dan Ham.

Get In Touch

Jalan Lintas Sumatera KM 5 Sikabau.
Pulau Punjung.
Sumatera Barat.
Kode Pos. 27573.
No. Telp. (0754) 451578