Kamis, 19 September 2024

Berita

DEWI SUTAN RISKA TERIMA PENGHARGAAN BUNDA GENRE DARI BKKBN

DHARMASRAYA - Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, menerima Penghargaan Bunda GenRe dari BKKBN Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, pada hari puncak GenRe Awards Sumatera Barat Tahun 2020, di Padang, Kamis (16/07/20), yang ditandai dengan penyematan slempang dan penyerahan tropi.

Ada tiga istri Bupati/Walikota di Sumatera Barat yang memperoleh penghargaan Bunda GenRe pada tahun 2020 ini. Selain Ny. Dewi Sutan Riska, istri Walikota Padang Panjang Ny. Dian Puspita Amran dan istri Bupati Agam Ny. Vita Nopa Indra Catri, juga menerima penghargaan serupa.

Penghargaan yang diberikan adalah bentuk apresiasi kepada Ketua TP PKK yang peduli pada pembinaan dan pengembangan remaja di daerahnya.

Dewi pada kesempatan itu mengucap syukur dan berterimakasih kepada BKKBN yang sudah menganugerahinya penghargaan Bunda GenRe.

"Alhamdulillah, semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kita untuk lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam pembinaan remaja di Dharmasraya," ungkap Dewi.

Ke depan, imbuhnya, dirinya akan tetap komitmen dalam mendukung peningkatkan partisipasi remaja dalam program kesehatan reproduksi (GenRe), serta membangun karakter remaja untuk meraih bonus demografi dan Indonesia Emas.

Information

Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Dharmasraya berdiri berdasarkan peraturan daerah kabupaten Dharmasraya Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah (Lembar Daerah Kabupaten Dharmasraya tahun 2016 Nomor 6, tambahan lembaran Daerah Kabupaten Dharmasraya Nomor 64).

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dharmasraya merupakan OPD yang baru dibentuk pada Tahun 2017 yang sebelumnya merupakan Bidang Komunikasi dan Informatika pada SKPD Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika Pariwisata dan Budaya Kabupaten Dharmasraya, sedangkan Bidang Persandian merupakan salah satu dari kegiatan Bidang Komunikasi dan Informatika yang saat ini menjadi Bidang Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Bidang Statistik Merupakan pecahan dari salah satu bidang pada BAPPEDA yang mana saat ini menjadi Bidang Statistik di Dinas Komunikasi dan Informatika yang bergerak dibidang Statistika Sektoral yakni bidang Sosial, Ekonomi, Hukum, Politik dan Ham.

Get In Touch

Jalan Lintas Sumatera KM 5 Sikabau.
Pulau Punjung.
Sumatera Barat.
Kode Pos. 27573.
No. Telp. (0754) 451578