Jum'at, 14 Juni 2024

Berita

DISKOMINFO Kabupaten Dharmasraya dan DINSOSP3KB Kabupaten Dharmasraya terpilih sebagai OPD Terinovatif dalam acara "Launching Inovasi Daerah Kabupaten Dharmasraya

DISKOMINFO - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dharmasraya dan DINSOSP3KB Kabupaten Dharmasraya terpilih sebagai OPD TerInovatif dalam acara "Launching Inovasi Daerah Kabupaten Dharmasraya" yang digelar Selasa 30 November 2021 di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Dalam penyerahan penghargaan ini di terima langsung oleh Kepala Diskominfo Bapak Reno Lazuardi, S.Pd M.Si dan Kepala DINSOSP3KB Bapak Bobby Perdana Riza S.STP M.Si dan yang di berikan langsung oleh Sekretaris Kabupaten Dharmasraya Bapak Adlisman, S.Sos M.Si.

Selain itu dalam dalam acara Launcing Inovasi Daerah Kabupaten Dharmasraya ini juga di berikan penghargaan kepada beberapa OPD Inovatif lainnya.

Information

Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Dharmasraya berdiri berdasarkan peraturan daerah kabupaten Dharmasraya Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah (Lembar Daerah Kabupaten Dharmasraya tahun 2016 Nomor 6, tambahan lembaran Daerah Kabupaten Dharmasraya Nomor 64).

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dharmasraya merupakan OPD yang baru dibentuk pada Tahun 2017 yang sebelumnya merupakan Bidang Komunikasi dan Informatika pada SKPD Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika Pariwisata dan Budaya Kabupaten Dharmasraya, sedangkan Bidang Persandian merupakan salah satu dari kegiatan Bidang Komunikasi dan Informatika yang saat ini menjadi Bidang Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Bidang Statistik Merupakan pecahan dari salah satu bidang pada BAPPEDA yang mana saat ini menjadi Bidang Statistik di Dinas Komunikasi dan Informatika yang bergerak dibidang Statistika Sektoral yakni bidang Sosial, Ekonomi, Hukum, Politik dan Ham.

Get In Touch

Jalan Lintas Sumatera KM 5 Sikabau.
Pulau Punjung.
Sumatera Barat.
Kode Pos. 27573.
No. Telp. (0754) 451578