Kamis, 19 September 2024

Berita

Dinas Kominfo Adakan Rapat Pembahasan Dokumen Antara Penyusunan Cell Plan Menara Telekomunikasi

Sikabau --- Pelaksanaan kegiatan penyusunan cell plan menara telekomunikasi telah mencapai tahap pembahasan dokumen antara oleh Emansa Hari Putra selaku ahli Telekomunikasi kamis (2/10).

Acara ini dibuka langsuang oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika St.M.Taufik, SE.MM, dalam sambutannya beliau berharap output dari kegiatan penyusunaan cell plan menara telekomunikasi bisa dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat dharmasraya dan memberikan mamfaat bagi perkembangan telekomunikasi di daerah Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan pembahasan dokumen penyusunan cell plan menara telekomunikasi juga dihadiri oleh beberapa SKPD terkait seperti Bappeda, Dinas PU dan beberapa Kabag di kantor Bupati Dharmasraya. Dari hasil rapat pembahsan cell plan ini adanya masukan-masukan yang sangat membantu untuk kelnjutan dari kegitan ini sehingga hasil dari kegiatan ini sesuai dengan apa yang diharapkan untuk pembangunan Telekomunikasi di Kabupaten Dharmasraya.

Information

Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Dharmasraya berdiri berdasarkan peraturan daerah kabupaten Dharmasraya Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah (Lembar Daerah Kabupaten Dharmasraya tahun 2016 Nomor 6, tambahan lembaran Daerah Kabupaten Dharmasraya Nomor 64).

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dharmasraya merupakan OPD yang baru dibentuk pada Tahun 2017 yang sebelumnya merupakan Bidang Komunikasi dan Informatika pada SKPD Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika Pariwisata dan Budaya Kabupaten Dharmasraya, sedangkan Bidang Persandian merupakan salah satu dari kegiatan Bidang Komunikasi dan Informatika yang saat ini menjadi Bidang Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Bidang Statistik Merupakan pecahan dari salah satu bidang pada BAPPEDA yang mana saat ini menjadi Bidang Statistik di Dinas Komunikasi dan Informatika yang bergerak dibidang Statistika Sektoral yakni bidang Sosial, Ekonomi, Hukum, Politik dan Ham.

Get In Touch

Jalan Lintas Sumatera KM 5 Sikabau.
Pulau Punjung.
Sumatera Barat.
Kode Pos. 27573.
No. Telp. (0754) 451578