GAPEKSINDO DHARMASRAYA GELAR MUSCAB KE III

GAPEKSINDO DHARMASRAYA GELAR MUSCAB KE III
GAPEKSINDO DHARMASRAYA GELAR MUSCAB KE III

DHARMASRAYA - DPC Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Cabang Kabupaten Dharmasraya, mengggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke III di Auditorium Kabupaten Dharmasraya, Kamis (23/01/20). Muscab yang dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan itu adalah dalam rangka memilih Ketua Gapeksindo yang baru, untuk menggantikan ketua lama, Afrisal Latif, yang sudah habis masa jabatannya.

Dalam sambutan, bupati menyampaikan selamat atas dilaksanakannya Muscab ke III Gapeksido Cabang Dharmasraya. Bupati berharap, dengan diselenggarakannya Muscab ini, Gapeksindo Dharmasraya ke depan dapat lebih maju, lebih mandiri, kompetitif dan tidak bergantung kepada pemerintah.

Selain itu, Bupati juga berharap agar pelaku industri Dharmasraya dapat memperhatikan pengusaha konstruksi lokal. Menurutnya banyak perusahaan konstruksi di Dharmasraya yang bisa bersaing dengan pengusaha konstruksi dari luar Dharmasraya.

"Pihak swasta agar dapat memberdayakan pengusaha konstruksi lokal, agar potensi Dharmasraya dan sumber daya didalamnya dapat berkembang," harap Bupati.

Share Berita

Komentar Berita